• Arsip

  • http://picasion.com/
  • Terjemahkan ke dalam Bahasa:

  • Maret 2008
    S S R K J S M
        Apr »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

APM: Investasi abadi

Belakangan ini masyarakat sedang gandrung dengan ORI (Obligasi Republik Indonesia) yaitu semacam surat utang negara yang dijual kepada individu. Memang, produk ini menawarkan “sesuatu” yang lebih menarik ketimbang tabungan atau deposito. Namun, ada produk baru kami, yaitu APM, yang jauh lebih menarik daripada investasi apa pun di dunia ini. Apa APM?

Dulu tabungan menjadi idola para investor. Namun munculnya deposito membuat popularitas tabungan merosot. Deposito menawarkan suku bunga menarik ketimbang tabungan. Meski untuk menabung lewat deposito kita harus menyetor uang minimum satu juta rupiah. Itu pun tidak bisa diambil sewaktu-waktu karena kita terikat dengan jangka waktu yang telah ditentukan bank.

Deposito sempat menjadi pilihan utama para investor saat krisis moneter tahun 1997-1998. Mengapa? Karena bunga yang ditawarkan mencapai 38% per tahun. Ini bunga tertinggi yang pernah ditawarkan bank. Namun, kini bunga deposito kembali ke sedia kala, berkisar 10-20 persen per tahun, tergantung situasi moneter.

Ketika popularitas deposito menurun, pemerintah mengeluarkan ORI. ORI seri keempat masih diburu pembeli. Padahal, masyarakat harus merogoh uang mulai Rp5 juta hingga Rp 3 milyar untuk memiliki surat berharga itu meski harga nominal per unitnya hanya Rp 1 juta. Apa keuntungan ORI sehingga menjadi primadona baru?

Ahli investasi menyebut beberapa keutungan ORI, yaitu:
-Dijamin oleh pemerintah sehingga bebas dari resiko gagal bayar kecuali pemerintah collaps.

-Jumlah dana yang bisa dijaminkan lebih besar, maksimal Rp. 3,000,000,000,- per individu.
-Keuntungan diperoleh tidak hanya dari pembagian kupon yang dimasukkan ke dalam rekening secara otomatis setiap bulannya tetapi juga dari selisih harga pada saat dijual di pasar sekunder.
-Kerahasiaan data individu yang membeli terjamin, berbeda dengan deposito yang bisa dilacak dengan mudah.

Adakah produk investasi yang lebih menguntungkan dari ORI? Jawabnya: APM (Amal Pembangunan Masjid). Melalui APM, Anda akan mendapatkan bunga yang menarik yaitu pahala dan jaminan surga. Meski Anda wafat, pahala atas APM tetap mengalir. Anas pernah mengatakan bahwa amal orang yang mendirikan masjid dan masjid itu terus digunakan oleh khalayak ramai sebagai tempat untuk beribadah tak akan putus meski orang yang bersangkutan meninggal.

Selain “bunga abadi”, APM juga fleksibel. Anda tak perlu merogoh satu juta rupiah (untuk membuka deposito) atau lima juta rupiah untuk membeli ORI. Anda bisa memberikan berapa pun kemampuan finasial Anda untuk berinvestasi di APM. Mudah bukan?

Oleh karena itu, kami panitia pembangunan masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Kalimulya, Depok memberi kesempatan kepada umat muslim di mana pun Anda berada untuk berinvestasi di APM. Segera kirim uang Anda melalui rekening kami di :

BCA KCP Depok Asri, No: 7650277257

Atas nama Boih Sustiawan/Anwar Efendi.

Mohon konfirmasi ke email masjidalikhlas@yahoo.com. Kami akan meng-up date laporan keuangan untuk mempertanggungjawabkan investasi Anda di rumah Allah SWT. Semoga amal Bapak/Ibu mendapat balasan dari Allah SWT. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: