Karang Taruna dan Remaja Masjid Perluas Wilayah Penyemprotan

Setelah sepekan berlalu, karang taruna wilayah rw 08 dan remaja masjid al ikhlas membersihkan area dalam dan luar masjid al ikhlas, kini anggota karang taruna rw 08 dan remaja masjid al ikhlas kebon duren memperluas area penyemprotan disinfectan, mengingat kondisi pandemi covid 19 saat ini masih menghantui wilayah sekitaran depok.

Ditengah terik panas matahari para remaja masjid dan anggota karang taruna rw 08, tetap semangat melakukan penyemprotan disinfectan berkeliling lingkungan wilayah rw 08 dan sekitar masjid al ikhlas, dengan menggunakan alat pelindung diri ( APD ), satu buah unit kendaraan dan alat penyemprotan mereka saling berjibaku untuk menyemprotkan setiap titik di lingkungan sekitar.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari ketua DKM Al Ikhlas dan para masyarakat sekitar, di harapakan kegiatan ini dapat di lakukan secara rutin dan berkala. Di jumpai di lokasi penyemprotan seorang warga hijaz residence sdr. Yudha menyampaikan pesan agar kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sekitar dan bisa menjadi contoh bagi warga yang lain agar terus peduli dengan lingkungan.

Dalam akun instagram resmi karang taruna rw 08, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga sekitar yang telah membantu kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: