Sesi Ke Dua OWOJ

Alhamdulillah sesi pertama telah dilewati para jamaah masjid al ikhlas dalam kegiatan one week one jus ( OWOJ ), pada sesi pertama kegiatan ini, jumlah jamaah yang mengikuti kegiatan one week one juz sekitar 62 jamaah dan seluruh jamaah telah menyelesaikan 1 juz pertama di minggu pertama. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, terbukti pada minggu pertama seluruh jamaah memiliki semangat yang tinggi untuk mengkhatamkan al quran

Memasuki minggu kedua pada hari ini Senin 14 september 2020, one week one juz memasuki sesi kedua, dimana seluruh jamaah dalam kegiatan one week one juz akan meneruskan bacaan ayat ayat suci al quran pada juz selanjutnya dalam al quran, yang insya allah akan di selesaikan dalam kurun waktu satu minggu ke depan.

Dalam sesi kedua one week one juz ini, ada penambahan peserta kegiatan yang pada awalnya di ikuti oleh 62 perserta dan dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, peserta bertambah menjadi sekitar 74 peserta yang ikut dalam kegiatan one week one juz. Hingga saat ini ketua DKM al ikhlas masih membuka peluang bagi setiap warga lingkungan rw 08, yang mau bergabung dalam kegiatan one week one juz, untuk bisa menghatamkan bacaan al quran berjamaah.

Dari data tersebut kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga rw 08 dan para jamaah masjid al ikhlas kebon duren, di harapakan peserta dalam kegiatan ini dapat terus bertambah sehingga mampu menciptakan ukhuwah islamiyah dalam wilayah rw 08 kalimulya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: