PB.Pikal Bergerak Untuk Masjid

Kebersihan sebagian dari iman, itulah slogan yang di utarakan para pemain bulutangkis dari PB.Pikal kencana 1, dimana hari minggu 23 agustus 2020 di yang di pimpin oleh Bpk. M Sarbini, sekaligus ketua dari Bid.Kerumahtanggan Dkm al ikhlas menggerakkan para pemain bulu tangkis dari PB. Pikal untuk sukarela membersihkan area masjid al ikhlas kebon duren, sekitar 15 orang pemain bulutangkis dari PB. Pikal di bantu oleh pengurus dari DKM al ikhlas kebon duren, ketua rt 04, ketua Rw 08, ketua rt 02 ketua bidang PHBI, perwakilan karang taruna dan warga dari lingkungan sekitar, melakukan kegiatan membersihkan area masjid dengan saling bergotong royong dan pemuh ke ikhlasan. kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari ketua DKM al ikhlas kebon duren Bpk. Ustdz H. Samlawi, SAg dan di harapkan kegatan ini mampu meningkatakan kekompakkan antar warga di wilayah masjid al ikhlas kebon duren. Melalui pesan singkat, ketua DKM al ikhlas menyampaikan harpannya ” kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan tetap menjaga kekomppakan dalam rangka memakmurkan masjid dengan kegiatan kegitan positif seperti ini” .

Dari mulai membersihkan area dalam masjid hingga pekarangan masjid tak luput dari para pemain dari PB. Pikal untuk di bersihan, dari mulai menyapu, mengepel, membersihkan dinding masjid, menggati lampu lampu masjid, membersihkan toilet masjid, serta pengecetan sebagian dinding masjid yang sudah mulai usang. kegiatan yang berlangsung dari pagi pukul 08.00 hingga sore nanti, di pastikan akan selesai.

Demi kenyamanan para jamaah dan kebersihan area masjid, seluruh peserta, melakukan kegiatan ini dengan penuh antusias tinggi, di temui di lokasi masjid, perwakilan dari PB. Pikal sdr. Yoga, menyampaikan pendapatnya ” selain berolahraga kami juga ingin mengajak rekan rekan dan para pemuda untuk gemar memakmurkan masjid ”

Demi tercapainya ke bersihan masjid dan kenyamanan para jamaah masjid, di harapkan adanya kesadaran tinggi dari para jamaah dan warga sekitar untuk saling menjaga dan mengingatkan demi kemakmuran masjid bersama.

%d bloggers like this: