Pengurus Masjid

KEPENGURUSAN DKM AL-IKHLAS

PERIODE 2020 – 2025

Dewan Syariah, dengan anggota sebagai berikut:

  1. Ustadz Agus Suprayogi, ST, M.Si
  2. Ustadz H. Uzeir Hamdan, c

Dewan Penasehat, dengan anggota sebagai berikut:

  1. M Hasbullah Rahmad, SP.d, M.Hum
  2. Burhan Masangang, S.E
  3. M Ridwan, S.Sos
  4. Ketua RW 08

5 thoughts on “Pengurus Masjid

    1. @ gue:
      Coba lihat dengan seksama website masjid ini. Semua pengurus, baik DKM maupun Pengurus Pembangunan Masjid sudah diumumkan sejak lama. Lihat di halaman Pengurus Masjid disebelah kiri (bukan yang di atas). Ada beberapa informasi yang memang belum di upload karena keterbatasan waktu. Apakah Ane dan Gue mau membantu mengupdate webiste? Saya rasa akan lebih baik lagi kalau Anda mau membantu mengelola website ini.

  1. emang masjidnya dah jadi? kok mock-up-nya gak sesuai? tampilkan saja apa adanya biar tau kalau masih dalam tahap pembangunan!

    1. @ Ane:
      Saya rasa Anda sudah tahu kalau masjid belum jadi dan sedang dalam tahap pembangunan. Untuk gambar di atas itu memang hanya perspektif (rencana semula). Untuk gambar kondisi riil masjid saat ini ada di http://www.flickr.com/photos/masjidalikhlas/.
      Di website itu ada foto kondisi masjid saat ini dan kegiatan yang dilaksanakan. Kalau Anda membaca dengan seksama, semua informasi tentang pembangunan masjid ada kok. Terima kasih

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: