HADIRI!! Isra’ Mi’raj bersama Raja Dangdut

Satria Bergitar yang pandai berdakwah
Satria Bergitar yang pandai berdakwah

Isra’ Mi’raj adalah perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari masjidil Haram (di Makkah) ke masjidil Aqsha (di Palistina). Jarak nun jauh itu hanya ditempuh dalam sesaat. Salah satu wahyu yang diterima dalam peristiwa ini adalah perintah untuk menjalankan sholat lima waktu.

Di mata lawan-lawannya, apa yang dialami nabi Muhammad adalah kebohongan. Maka, Abu Jahal -salah satu musuh Nabi, mengatakan kalau Muhammad SAW adalah seorang pendusta karena tak mungkin bisa menempuh perjalanan jauh itu dalam sekejap. Namun, bagi kita, peristiwa itu merupakan tanda kebesaran Allah SWT.

Bagaimana makna Isra’ Mi’raj untuk saat ini? Adakah relevansinya dengan kehidupan kita? Semua pertanyaan akan dijawab oleh Raja Dangdut Haji Rhoma Irama. Bang Haji bukan hanya pandai memetik dawai gitar tetapi juga mahir berdakwah. Melalui lagu dan ceramahnya, ayah Ridho ini akan mengupas makna Israk Mi’raj di Masjid Al Ikhlas, Kebonduren, Kalimulya, Depok pada hari Minggu, 12 Juli 2009.

Acara yang diselenggarakan mulai pagi hari itu juga akan diisi dengan pentas seni dari murid TPA Al Iklhas dan pembacaan rawi oleh Majelis Taklim Hudaya.  Pastikan Anda hadir di tablig Akbar ini. Selain mendapat pencerahan rohani, Anda pun bisa menyaksikan dari dekat Si Raja Dangdut yang selama ini hanya Anda saksikan lewat layar kaca.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: